widgets
ivank gribatako.blogspot
ivank gribatako.blogspot

Sabtu, 29 November 2014

synopsis nanny mcphee

Nanny McPhee & The Big Bang (2010)
BLUNT7.COM
NANNY MCFHEE
Di Inggris abad ke-19, duda dan pengurus 41 tahun Cedric Brown (Colin Firth) memiliki tujuh anak: 11 tahun Simon (Thomas Sangster), 10-tahun Tora (Eliza Bennett), 9-tahun lily (Jennifer Rae Daykin), 8-tahun Eric (Raphaƫl Coleman), 7-tahun Sebastian (Samuel Honywood), 5-tahun Christianna (Holly Gibbs) dan 1-tahun Agatha (Hebe dan Zinnia Barnes). Dia mengasihi anak-anaknya sangat banyak, tetapi menghabiskan sedikit waktu dengan mereka, tidak dapat menangani membesarkan mereka semua sendiri, setelah ibu mereka meninggal. Anak-anak memiliki serangkaian tujuh belas pengasuh, yang mereka secara sistematis mengusir, yang merupakan titik kebanggaan bagi mereka untuk menyingkirkan dari setiap pengasuh anak secepat mungkin. Mereka juga meneror memasak, Mrs Blatherwick (Imelda Staunton), tetapi dirawat dan dikasihi oleh Evangeline (Kelly Macdonald) pembantu bufet muda.
BLUNT7.COM
SYNOPSIS

Cedric upaya untuk menyewa pengasuh lain dari instansi yang mengirim tujuh belas pengasuh masa lalu, tapi badan menolak dia, sebagai anak-anak sudah mengirim pengasuh masa lalu pergi, diteror. Putus asa untuk menemukan pengasuh yang lain, Cedric tunduk pada nasihat dari suara misterius dari rumah, yang mengatakan, “orang yang Anda butuhkan adalah Nanny McPhee.” Setelah serangkaian peristiwa misterius, seorang wanita biasa dan mengerikan bernama Nanny McPhee (Emma Thompson) tiba di rumah Brown, memperkenalkan dirinya sebagai “pengasuh pemerintah”. Dengan menggunakan sihir untuk memaksa anak-anak untuk menghancurkan dapur (Aggie hampir mendidih dalam proses), ia mengajarkan mereka untuk pergi ke tempat tidur ketika mereka mengatakan. Dalam mode serupa, dengan disiplin dan sihir, dia akan merubah kehidupan keluarga. Dalam prosesnya, dia sendiri mengubah dari jelek indah. Anak-anak, yang dipimpin oleh Simon, mencoba untuk bermain trik mereka, tapi secara bertahap mulai untuk menghormati dan memintanya nasihat. Mereka berubah menjadi orang yang bertanggung jawab, membantu ayahnya sial mereka dalam memecahkan masalah keluarga, dan membuat Nanny McPhee kurang dan kurang dibutuhkan. Keluarga adalah finansial didukung oleh Bibi Mrs akhir Brown, Lady Adelaide Stitch (Angela Lansbury). Meskipun dia bertindak dalam keprihatinan untuk kesejahteraan keluarganya, Lady Adelaide adalah sumber konflik utama dalam kehidupan Browns ‘. Dalam hubungannya dengan dukungan kepada keluarga, Lady Adelaide menuntut hak asuh atas salah satu anak untuk memastikan pendidikan lanjutan mereka dan pengasuhan yang tepat dalam masyarakat. Dia awalnya memilih Christianna untuk pergi bersamanya, tetapi sebagai anak-anak – dan Cedric sendiri – membenci gagasan berpisah dengan salah satu saudara, Simon menawarkan hingga Evangeline di tempat Chrissy itu. Adelaide setuju, dengan asumsi bahwa dia adalah salah satu dari anak-anak perempuan, dan mengadopsi Evangeline sebagai sendiri. Kedua keinginan Evangeline untuk menjadi benar berpendidikan, serta ketentuan kontrak terbaru Adelaide, dipenuhi oleh tindakan tipu daya.
Lady Adelaide juga menuntut bahwa Cedric menikah kembali dalam waktu sebulan, mengancam untuk memotong tunjangan keluarga jika ia gagal untuk melakukannya. Putus asa untuk menjaga keluarga bersama-sama dan mencegah kehilangan rumahnya, Cedric berbalik kepada Selma Mrs vulgar Cepat (Celia Imrie), janda lokal dari tiga suami dengan selera norak di pakaian. Berdasarkan citra ibu tiri dalam dongeng, anak-anak menganggap bahwa ibu tiri semua kejam (kasus di titik: Lady Tremaine dari Cinderella), dan berusaha untuk menyabotase kunjungan dari Mrs cepat. Namun, trik mereka menjadi bumerang dan Mrs cepat awalnya mengasumsikan bahwa Mr Brown adalah lebih tajam pada dirinya daripada yang sebenarnya. Selama pesta teh, usaha Mr Brown untuk melindungi Mrs cepat dari hasil anak-anaknya di dalam dia melemparkan dirinya di atas dirinya, menariknya ke lantai dan mengubur wajahnya di belahan dadanya. Namun demikian, Mrs Cepat – bodoh pranks anak-anak – senang dengan semua ini asalkan dia mendapat proposal. Namun, ketika proposal hancur oleh pranks lebih, dia meninggalkan marah dan menolak untuk bertemu dengannya lagi. Setelah kebenaran dari situasi ayah mereka adalah menjelaskan kepada anak-anak, mereka setuju untuk pernikahan, dan menyenangkan Mrs cepat dengan mengaku mereka harus disalahkan untuk gangguan kunjungan, dan memikat dengan janji-janji kekayaan Bibi Adelaide.
Pada hari pernikahan, anak-anak menemukan bahwa Mrs cepat adalah sebagai licik dan kejam seperti yang mereka takutkan, ketika dia istirahat mainan Aggie ini – hal terakhir yang mereka harus mengingatkan mereka tentang ibu mereka. Ketika semua orang berkumpul untuk pernikahan, anak-anak mengganggu upacara dengan berpura-pura segerombolan lebah telah tertarik pada topi yang berbunga cepat. Hal dengan cepat keluar dari tangan, sebagai imam alergi terhadap lebah, sehingga dalam pertarungan makanan. Cedric menyadari bahwa baik dia dan anak-anaknya yang benar-benar tidak menyukai istri-to-be, dan bergabung dalam gangguan upacara. Marah, Mrs cepat menempatkan mengakhiri pernikahan dan badai off.
Sama seperti itu tampaknya bahwa tenggat waktu pernikahan Adelaide telah berlalu tanpa hasil, Simon menyadari bahwa ayahnya masih bisa menikah Evangeline, kepada siapa ia telah menunjukkan sesuatu daya tarik, dan sebaliknya. Meskipun kedua upaya Cedric dan Evangeline untuk menyangkalnya, karena melanggar batas-batas kelas yang tak terelakkan seperti pernikahan akan menyebabkan, mereka akhirnya mengakui cinta mereka satu sama lain.
Nanny McPhee keran staf sihirnya terakhir kalinya, dan menyediakan latar belakang yang sempurna untuk pernikahan Cedric untuk Evangeline dengan menciptakan sebuah badai salju yang indah, mengubah gaun Evangeline dan memenuhi deklarasi Mrs Blatherwick bahwa “itu akan turun salju di bulan Agustus sebelum keluarga ini diluruskan ! ” Permintaan Bibi Adelaide puas, dan semua masalah keluarga diselesaikan. Mainan Aggie adalah tetap.
[Sunting] Nanny McPhee lima pelajaran
Selain menekankan disiplin, tata krama dan menerima konsekuensi dari tindakan seseorang, Nanny McPhee memiliki lima pelajaran dasar yang sangat penting untuk mengajar – yang masing-masing sesuai dengan berbagai atribut fisiknya tidak menarik: rambut abu-abu, dua tahi lalat besar, unibrow, dan snaggle sebuah -gigi menonjol di atas bibir bawahnya, semua yang memberinya penampilan penyihir stereotip. Nanny McPhee adalah seburuk anak-anak nakal, sehingga setiap kali pelajaran dipelajari, salah satu disfigurements nya hilang. Ketika semua lima pelajaran yang dipelajari, Nanny McPhee mengubah dari jelek dan tua untuk muda dan cantik. Menurut salah satu fitur bonus khusus, berat badannya secara bertahap hilang, dengan itu benar-benar menghilang begitu mereka belajar pelajaran keenam mereka.
Pelajaran pertama – Untuk pergi ke tempat tidur ketika mereka diberitahu (dan menghentikan pertempuran) – Rambut pergi dari abu-abu sampai coklat
Pelajaran kedua – Untuk mendapatkan ketika mereka diberitahu – kutil menghilang Atas
Pelajaran ketiga – Untuk mendapatkan berpakaian ketika mereka diberitahu – kutil menghilang Bawah
Keempat pelajaran – Untuk mendengarkan (dan mengucapkan terima kasih dan silahkan) – Unibrow menghilang
Kelima pelajaran – Untuk melakukan seperti yang diperintahkan – gigi Snaggle menghilang
Pelajaran…
Lewat film ini, anak-anak akan diajarkan bagaimana mereka harus menerima kenyataan pahit dalam hidup dengan penuh kebijaksanaan. Seperti halnya anak-anak Inggris, yang selalu menerima pelajaran berat dalam hidup mereka, hingga pada akhirnya mereka menyadari banyak hikmah yang bisa diambil dari pelajaran-pelajaran tersebut. (sun/mmr/dni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar